Home » » Menyingkap selimut kemanjaan

Menyingkap selimut kemanjaan

Written By Abi on Sunday 25 March 2012 | 03:24


Langit kehidupan kian hitam pekat. Gemuruh peradaban kian menggetarkan. Bencana hampir tiba. Dan sebagian telah melanda. Banjir bandang peradaban kebaratan telah menghanyutkan harga diri remaja-remaja muslim. Ledakan pemikiran telah meluluhlantahkan bangunan tauhid yang rapuh. Badai hedonisme menghempas nilai-nilai keislaman remaja muslim. Apakah seorang remaja masih layak tertidur pulas dalam kemanjaan diri mereka?
Bahkan telah nampak panah-panah syetan (aurat) bertebaran di mana-mana. Syair-syair beracun telah menggeser kedudukan sholawatan terlebih ayat-ayat Al qur’an. Gema doktrin kebebasan berkedok cinta membahana ke pelosok nusantara. Yang karenanya jiwa-jiwa remaja kian cengeng, rapuh, dan busuk. 
Sudah saatnya wahai remaja. Singkapkan selimut kemanjaan dirimu yang menghangatkan, melenakan dan melelapkan. Tanggalkan sutra-sutra kedunguanmu. Carilah kabar tentang perang yang telah dimulai. Bangkit dan siramilah jiwamu yang kerontang dengan keyakinan yang utuh. Hiasi hari-harimu dengan akhlak mulia. Bergegaslah menghunus senjata iman yang masih sedikit menyala. Dan segeralah bergabung dalam barisan yang kokoh. Yakni barisan orang-orang yang mencintai Allah dan Allah mencintai mereka. Dengan menyambut seruanNya:
“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan. (Al Maa-idah, 5)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Post



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. mm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger